Pages

Wednesday, June 27, 2012

PARAH

Kira-kira satu minggu sebelum tulisan ini terbit, kalo menurut kalender akademik kampus gua sih lagi minggu tenang. Ada suatu keadaan dimana badan gue drop. Oke biar cepet, gue sakit.



Mungkin itu berasal dari tidak teraturnya pola makan gue. Pola makan yang mengikuti mood,tapi bukan rasa lapar, melainkan rasa mager. Keadaan males gerak bikin gue males keluar kosan buat beli makan, alhasil lambung gue cuma "ngunyah" dirinya sendiri.

Akhirnya semuanya menjalar ke organ pencernaan. Gue mules. Gue pengen eek. Badan gue lemes buat ke kamar mandi doang.

Gue akhirnya nongkrong di wc, mengejan, dan mengakhiri semuanya dengan susah. Keras coy, kurang aer !

Pas gue mau pake celana, terlihat noda di kancut gue. Gue kirain cepirit, pas gue perhatiin ternyata darah.

Gue hampir nangis liat gituan. Kenapa? Karena gue yakin gak pernah masukin dildo ke pantat, apalagi disodomi buto ijo.

Yah sampe saat ini gue gatau kenapa bisa ampe berdarah gitu. Suka takut kalo suatu saat nanti gue gak bisa nahan kentut atau berak, bahasa gaulnya pantat gue "ngepoh".

Yah judul postingan ini "PARAH" dengan maksud sebagai "PANTAT BERDARAH" tapi gak mau gue tulis takut nanti gak ada baca.
Maaf ya gak ada gambar, malu gue banyak jembut rontok juga

2 comments:

  1. paling tai, ngakak gue asu,
    pantatnya dicek bung, tau2 bukan darah lagi besok2.

    ReplyDelete
  2. njrit ngakak gw pas lu bilang berdarah bkn krn dildo di pantat / di sodomi buto ijo
    kampreeet goblok dah lu il wkwkwkwwk

    ReplyDelete