Pages

Monday, January 23, 2012

Liburan

Jadi hari ini gue udah memasuki masa liburan, sebenernya sih udah dari hari sabtu kemaren gue liburan. Jadi gue balik secara dadakan, ya secara dadakan.

kenapa dadakan? karena ya gue gak merencanakan pulang naik kereta di hari Minggu itu dan sampai di Jakarta jam 2 dini hari tadi. gue pulang naik kereta ekonomi progo. padahal katanya tiket udah abis, nyatanya enggak tuh, gue bisa pulang dengan sedikit cedera ringan dikerenakan salah posisi tidur.

leher gue ini menjadi korban, sekarang gue susah nengok. bahu gue juga masih sakit kalo digerakkin. tangan gue juga sempet mati rasa, mungkin itu yang dirasakan orang kalo lumpuh tangannya, mati rasa dan gak bisa digerakkin. itu semua karena salah posisi tidur.

karena jadwal pulang gue yang terburu-buru ini, alhasil kamera digital gue jadi lupa gue bawa, padahal ada beberapa foto penting yang mesti gue publish, yaitu ketika si Ridho temen gue nginep di kosan bebehari.

okay mungkin posting tentang itu bakal gue tunda sampai nanti gue ketemu lagi sama kamera gue itu dan bercerita tentang minggu tenang sebelum ujian yang diganggu dengan bejatnya oleh temen gue si Ridho yang digosipin punya titit gede.

 

sampai jumpa di lain waktu ya guys, masih gaenak badan gue nih.

hehehehhe

(masih merasa ada yang baca blog gue ini)

No comments:

Post a Comment