Pages

Friday, June 15, 2012

Curhat

Malem-malem gini gue pengen tidur gak bisa. Entah apa yang bikin jadi gini, gue kehilangan semangat. Padahal udah mau mulai ujian.



Sabtu besok gue ada ujian praktikum geologi dasar, nah buat ikut ujian gue mesti bikin laporan. Males banget rasanya bikin laporan, belum ada sama sekali, rencananya sh mau ngopi temen, itu juga kalo dikasih :-p

Ada juga satu hal yang bikin gue ngerasa menambah beban tanpa gue inginkan. Yaitu adalah keikutsertaan gue pada salah satu acara. Gue gak menginginkan hal itu.

Saat-saat kritis begini sih pengennya ada yg nemenin gue, kalo bisa sih keluarga. Ada kek gitu yg nginep di kosan supaya ngasih semangat.

Semoga gue bisa melewati masa kritis ini, apalagi soalan acara yang gue gak inginkan itu.

Bonus ah yang bikin gue tergila-gila
Machi dari hunter x hunter
Machi hunter x hunter
Machi di Hunter x Hunter

No comments:

Post a Comment